Mall Bogor

Bogor merupakan Kota yang maju dan berkembang banyak transportasi umum yang sekarang terkoneksi dengan Kota bogor. Tempat wisata, kuliner khas daerah hingga pusat perbelanjaan seperti mall banyak dijumpai di kota bogor sekarang. Banyaknya perusahaan properti raksasa yang melirik bogor membuat mall di Bogor pun berkembang menjadi sangat luar bisa.

mall bogor

Bogor merupakan tujuan destinasi utama bagi warga Jabodetabek selain bandung. Setiap weekend Kota Bogor pasti akan sangat ramai dengan kendaraan ber plat B, selain puncak bogor dan taman safari yang menjadi tujuan utama.

Pusat kota Bogor pun tidak pernah sepi akan aktifitasnya. Suasana Bogor yang masih lumayan sejuk dan bersih menjadi tujuan bagi masyarakat untuk berjalan jalan di Kota bogor.
Selain menikmati kuliner khas kota bogor, tujuan masyarakat biasanya adalah mengunjungi mall mall yang ada di kota Bogor.

Berikut rangkuman beberapa mall di Bogor yang mungkin bisa jadi referensi untuk kamu.

Mall Bogor

1. Botani square

botani square mall bogor

Pusat perbelanjaan atau mall pertama yang dibahas adalah Botani square. Mall ini tidak pernah sepi dari pengunjung karena selain tempatnya yang luas, mall ini banyak menyelenggarakan bazar diskon setiap minggunya.

Area mall pun dijadikan sebagai terminal bus conection bagi kamu yang mau menuju ke bandara Soekarno Hatta. Lokasi mall yang dekat dengan tol Bogor sangatlah memudahkan pengunjung dari luar Bogor.

Kembali ke dalam mall, Area mall yang luas dilengkapi juga oleh tenant tenant yang luar biasa banyaknya. Tinggal nentuin apa yang sedang kamu cari, kamu pasti bisa menemukan tokonya di mall ini. Barang barang brand high end, hingga restoran mewah dan fancy semuanya ada dalam Botani Square.

  • Alamat: Jl. Raya Pajajaran No.40, Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

2. Mall BTM Bogor

BTM atau Bogor Trade Mall, bisa dibilang pusat perbelanjaan ini adalah tempat nya semua orang.
Kenapa? karena mall ini sangat ramai saat ada libur atau akhir pekan. Tempatnya sebenarnya tidak terlalu besar dan termasuk mall yang sudah tua pula.
Namun banyak nya toko di dalam mall inilah yang menjadi tujuan utama dari masyarakat.

Terdapat banyak toko atau kios di dalam mall ini, dan menjual barang yang harganya masih sangat terjangkau dan banyak pilihannya pula. Setelah lelah berkeliling dan berlanja, restoran di mall ini pun sangat banyak, adapula area foodcourt yang menambah pilihan makanan untuk kamu pilih.

  • Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.68, RT.01/RW.13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122, Indonesia
  • Jam Operasional : 09.00 – 21.00

3. LIPPO PLAZA EKALOKASARI BOGOR

lippo plaza ekalokasari bogor mall

Baca Juga : Mall Jakarta

Berikutnya adalah mall yang lumayan terkemuka di Kota Bogor yaitu Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.
Mall super luas dengan ratusan tenant di dalamnnya. Hall lantai dasar mall yang luas kerap menjadi tempat bazar mingguan dan sangat menarik minat pengunjung yang hadir.

Terdapat pula departemen store yang tidak asing lagi yaitu Matahari dan supermarket dengan segala pilihan barang keperluan kamu. Bermain ke mall pun akan makin menyenangkan bila bersama sih kecil kan, tenang mall ini juga mempunyai area bermain anak yang luar biasa fasilitasnya.

Dan yang terakhir dan wajib kamu datangi tempatnya adalah area food courtnya. Meja meja yang tersusun rapi dengan berbagai hiasan ornamen pohon dan tanaman. Banyak nya stand UMKM pun menarik minat pengunjung yang sudah lelah setelah berkeliling mall.

  • Alamat: Jl. Siliwangi No.123, RT.02/RW.01, Sukasari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16142, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

4. Aeon Mall Sentul City

Aeon mall bogor sentul city

Nama pusat perbelanjaan satu ini tentu sudah tidak asing di telinga kalian kan. Jika sudah Aeon mall pastinya gedung mall akan dibangun sangat luas dan mewah. Ya itulah yang ada di kawasan elit dan premium Sentul City.

Mall yang belum lama resmi dibuka namun pengunjungnnya sudah sangat luar biasa ramai. Lokasinya yang sangat strategis di kawasan perumahan premium, menjadikan mall ini menjadi premium pula.
Sejumlah brand brang high end ikut meramaikan mall sati ini seperti adidas, converse, H&M, hush puppies, Charles & keith dan masih banyak lagi..

Tidak ketinggalan dong, kalau sudah ke Aeon pasti harus ke Food Courtnya yang selalu menjual makanan fresh dengan citarasa yang luar biasa. Banyaknya pilihan makanan mulai dari berbagai olahan ayam dan nasi hingga yang paling diburu yaitu sushi selalu hadir di mall ini.

  • Alamat: Jl. MH. Thamrin, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

5. Cibinong City Mall

Selain Mall Bogor

Mungkin anda tertarik membaca : Mall Bekasi

Merupakan salah satu mall terbesar dan termewah di Kota Bogor. Yang lokasinya berada pusat Kota dan dekat dengan area pemerintahan Kabupaten Bogor. Jaraknya yang hanya 2 kilometer dari pintu keluar tol sentul utara semakin mempermudah akses menuju Mall satu ini.

Cibinong City Mall, mall dengan luas 50.000 meter persegi. Sejumlah tenant besar terdapat di dalam mall ini. dan tidak ketinggalan bagi pecinta kuliner restoran di mall ini sangat banyak dan beragam.
Terdapat area bermain ice skating pula, bagi yang ingin merasakan sensasi bermain seluncuran es bisa banget nih cobain di cibinong city mall

  • Alamat: Jl. Tegar Beriman No.1, Pakansari, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16914, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

6. Citi Plaza Bogor

Baca Juga : Mall Indonesia

Pusat perbelanjaan satu ini tidak terlalu luas dan fancy seperti mall lainnya. Namun untuk soal pengunjung yang datang jumlahnya tidak main main.
lokasinya yang berada di daerah padat membuat mall di bogor ini jadi tempat tujuan kalau ingin berjalan-jalan dan belanja. Tempatnya memang tidak terlalu luas namun tenant dan toko di dalamnya cukup lengkap dan beragam.

Dan tentunya harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Tujuan utama pengunjung yang datang biasanya adalah ke supermarket super indo yang ada di dalam mall. Membeli kebutuhan bulanan sekalian bisa jalan jalan ke mall. Dan pastinya area bermain anak juga jadi tujuan dong.
Fun city, menyediakan berbagai jenis permainan untuk sikecil dapat bermain tinggal beli kartunya dengan saldo sudah bisa langsung bermain di permainan yang di inginkan.

  • Alamat: Jl. Veteran No.31, RT.01/RW.03, Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125, Indonesia
  • Jam Operasional : 09.00 – 21.00

Diatas adalah beberapa daftar mall di Bogor yang bisa kamu kunjungi. Tentunya masih banyak mall yang belum di bahas. Semoga daftar di atas bisa menjadi pilihan kamu berkunjung bersama keluarga mungkin tidak perlu berbelanja, menghabiskan waktu libur dengan jalan jalan bersama keluarga saja sudah sangat menyenangkan.