Mall di Karawang

Karawang sebagai wilayah yang sangat maju dan berkembang dan memiliki beberapa mall besar di wilayahnya. Mall di karawang cukup banyak menjadi tujuan dari masyarakat karena untuk ke tempat yang lebih perkotaan harus menempuh jarak yang lebih jauh.

Karawang lebih di kenal sebagai pusat perkekonomian dengan dijadikannya karawang sebagai salah satu wilayah kawasan industri terbesar di jawa barat. Banyaknya karyawan dari berbagai daerah bahkan terdapat banyak tenaga asing yang daya belinya sangat tinggi.

Untuk itulah karawang terus membangun kotanya dengan pesat, mulai dari perhotelan yang megah, gedung pertemuan, hingga mall besar di bangun di kota karawang. Bahkan sekarang kota karawang menjadi salah satu kota yang dengan pertumbuhan ekonomi terbaik.

Berikut pergikemall akan merangkum beberapa ulasan seputar mall di karawang yang mungkin bisa kamu kunjungi saat berada di karawang.

mall di karawang

1. Karawang Central Plaza

KCP mall karawang

Mall di karawang yang pertama kita ulas yaitu karawang central plaza, merupakan salah satu mall yang menjadi tujuan bagi masyarakat karawang. KCP sudah diresmikan sejak lama di salah satu area komplek elite yaitu galuh mas. Lokasinya yang dekat dengan pintu keluar tol dan berada area perumahan yang ramai penduduk. Mall ini menjadi tujuan masyarakat yang ingin mencari segala kebutuhan dan keperluan.

Mall dengan bangunan yang luas dengan berbagai tenant di dalamnya, Terdapat pula wahana kereta api bagi keluarga atau anak anak kalian yang ingin berkeliling mall tanpa harus berjalan kaki. Sejumlah wahana permainan anak sangat banyak bisa kalian temui di mall karawang satu ini.

Banyak playground, tempat mandi bola yang pastinya sangat di senangi anak anak. Apabila sudah lelah berjalan jalan dan bermain. Kalian bisa istirahat sejenak dan mengisi perut dengan mengunjungi restoran restoran yang ada di dalam mall.

  • Address: Jl. Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

2. Ciplaz Karawang (Ramayana)

ciplaz karawang, mall di karawang

Mall di kerawang yang berikutnya yaitu ciplaz mall. Pusat perbelanjaan satu ini memang salah satu yang terbaik di karawang. Pasalnya gedung bertingkat 4 ini selalu ramai akan pengunjung. Dengan konsep mall yang luas dan megah. Pengunjung di buat nyaman dengan kondisi mall dingin dan bersih.

selain mall di karawang

Mungkin tertarik membaca : Mall Tangerang

Tidak hanya itu tenant dengan brand ternama banyak dijumpai di mall karawang ini diantaranya elizabeth, sketchers, bloods, JCO donut&coffee, pusat keperluan segala jenis barang courts, dan bagi kalian yang ingin berbelanja kebutuhan bulanan bisa mendatangai supermarket robinson yang ada di dalam mall.

Untuk anak anak juga disediakan area bermain playground dan game arcade lainnya yang dimainkan dengan kalian membeli kartu dan mengisi saldo terlebih dahulu. Sejumlah stand juga banyak berjualan di mall ini, tak ayal mall ini menjadi sangat ramai oleh pengunjung. Banyak pedagang baju dengan model kekinian namun dengan harga yang miring dan sangat terjangkau.

  • Address: Jl. Tuparev Karawang Wetan 110Karawang, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41314, Indonesia
  • Jam Operasional : 09.00 – 22.00

3. Resinda Park Mall

resinda park mall karawang

Mall di karawang satu ini merupakan mall dengan bangunan yang sangat futuristik. Dengan hall yang sangat megah dan luas kerap dijadikan sebagai tempat untuk melangsungkan berbagai acara seperti bazar, pameran, promosi furniture dan kendaraan dan masih banyak lagi.

Mall dengan suasana eksklusif dengan setiap tenant nya yang besar dan luas serta tempat untuk berjalan yang luas dan nyaman. Tenant yang ikut meramaikan mall pun sangat beragam mulai dari uniqlo, sport stasion, optik seis, sketchers, dan terdapat pula area food market untuk membeli segala kebutuhan bulanan.

  • Address: Jl. Resinda Raya No.2, Purwadana, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

baca juga : Mall bandung

4. TransMart Karawang

Pusat perbelanjaan satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian, bukan hanya terdapat di karawang. Namun pusat perbelanjaan ini menyebar hampir ke seluru pulau jawa. Trasmart karwang sebagai salah satu mall yang one stop shoppping solusion selalu menawarkan segala kebutuhan yang di cari oleh konsumennya.

Dengan bangunan utama yang banyak di habiskan untuk supermarket yang merupakan anak cabang dari perusahaan transmart yaitu carefour. Pastinya carefour menjadi ikon dari mall ini dengan menawarkan kebutuhan bulanan pengunjung yang lengkap dan harga terjangkau.

  • Address: Jl. Tuparev No.396 km.7, Karawang Wetan, +200, Karawang, Jawa Barat 41314, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 21.00

5. Yogya Grand

Pusat perbelanjaan selanjutnya adalah yogya grand, dikenal sebagai supermarket yang menyediakan segala kebutuhan keluarga secara lengkap dan menawarkan harga yang murah pula.
Yogya menjadi tujuan bagi warga masyarakat karawang yang ingin membeli keperluan.

Bangunan mall yang terdiri atas 4 lantai, bukan merupakan mall yang megah. Bagian lantai dasar merupakan store yogya sendiri, dan kemudian pada lantai atasnya baru terdapat tempat yang menjual pakaian dan elektronik.

Baca juga : Mall Bogor

  • Address: Jl. Kertabumi No.43, RT.1/RW.19, Karawang Kulon, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41311, Indonesia
  • Jam Operasional : 08.00 – 21.00

6. Festive Walk Mall Karawang

festival walk mall karawang

Yang terakhir kita ulas adalah festive walk mall karawang, Merupakan salah satu mall elite yang terapat di karawang. Dengan bangunan yang luas dan megah pengunjung akan tertarik dan merasa nyaman saat berada di dalam gedung kebersihan mall yang terjaga, termasuk hingga fasilitas toilet yang sangat bersih.

Pusat perbelanjaan dengan sejumlah tenant besar yang bekerja sama dan terdapat bioskop pula di dalamnya. Daerah sekitar mall pun termasuk daerah ramai dengan jejeran ruko yang menjadi kantor dan rumah warga. Selain itu tidak jauh dari mall ini terdapat sebuah tempat makan yang sangat ikonik di galuh mas yaitu steak 21. Namun yang menjadi ikonik adalah tempat makannya yang tidak biasa.

Pengunjung akan masuk ke dalam sebuah pesawat. Ya pesawat.. Kalian tidak salah baca, memang pesawat yang sudah bekas namun direnovasi dan di sulap menjadi restoran yang nyaman dan menarik.
Dengan sejumlah menu andalan dari steak 21. Restoran ini juga menjadi salah satu daya tarik warga datang ke festival walk mall karawang.

  • Address: Jl. Arteri Galuh Mas, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

Diatas adalah beberapa mall di karawang yang bisa kalian kunjungi dengan keunggulannya masing masing. Karawang memang menjadi kawasan industri yang di penuhi dengan pabrik dan truk besar di jalan jalannya. Namun pembangunan di karawang tidak tertinggal dan tetap menjadi kota yang maju. Terbukti dengan sejumlah mall yang hadir di karawang dan menawarkan segala kemudahan bagi masyarakat setempat maupun para pekerja asing yang bingung kalau ingin berbelanja harus ke mana.