Mall di Cikarang

cikarang dianggap sebagai kota maju dengan banyaknya bangunan mall yang dibangun di seluruh wilayah cikarang dengan menyediakan berbagai fasilitas dan kebutuhan masyarakat lainnya.

lippo mall cikarang

Cikarang menjadi kota urbanisasi bagi segelintir masyarakat dari pulau jawa. Dikarenakan cikarang merupakan salah satu sentra perindustrian di jawa barat. Banyak masyarakat dari luar daerah yang akhirnya menetap di kota Cikarang. Selain memang untuk merantau mencari pekerjaan taraf hidup di cikarang dianggap lebih maju daripadi di desa di pulau jawa.

Cikarang dengan sejumlah bangunan pabrik dan produksinya memang menjadi tempat para masyarakat untuk mencari nafkah. Namun masyarakat pasti mempunyai kebutuhan lain seperti liburan setelah lelah bekerja.
Sarana liburan bagi pekerja kebanyakan di habiskan dengan pergi ke mall mall di cikarang bersama keluarga untuk berbelanja, bermain bersama anak, ataupun hanya sekedar jalan jalan saja.
Mall di cikarang juga cukup bervariasi ada yang memang menyasar ke kalangan atas dan ad juga yang menyasar pengunjung kalangan menengah saja.

Berikut ini akan di bahas beberapa mall di cikarang yang tentunya banyak dikunjungi dan menjadi tempat liburan bagi masyarakat.

mall di cikarang yang wajib dikunjungi

1. Mall Lippo Cikarang

lippo mall cikarang

Lippo mall cikarang merupakan mall yang cukup populer bagi warga cikarang. Dengan lokasi mall yang strategis berada di antara perumahan yang elite dengan wilayah industri lippo cikarang.
Mall dengan area parkir yang luas serta di sekitar area mall nya juga terdapat beberapa bangunan restoran cepat saji.

Mall yang di bangun dengan konsep modern ini mengutamakan kenyaman bagi pengunjung yang datang, dengan area pejalan kaki yang dibuat lebih luas di dalam mall.
Sehingga pengunjung yang datang tidak perlu bersempit sempitan saat berkeliling mall. Sejumlah outlet brand yang ikut bergabung juga sangat menarik bagi pengunjung mulai dari outlet brand besar seperti matahari department store, sport stasion, electronic city dengan segala pilihan barang elektroniknya, sejumlah outlet brand hp ternama dan masih banyak lagi.

Untuk berbelanja kebutuhan bulanan juga ada supermarket hypermart di mall ini dengan beragam promo menariknya. Bagian hall utama dan parkiran mall ini juga kerap di jadikan tempat untuk di selenggarakannya acara tertentu seperti konser musik dan pameran laiinya oleh musisi lokal bahkan hingga artis dari ibu kota.

Mall lippo cikarang merupakan salah satu mall kebanggaan bagi warga cikarang dan sekitarnya.

  • Address: Jl. MH. Thamrin, Cibatu, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

2. SGC Mall

SGC mall atau sentra grosir cikarang. Merupakan mall sejuta umat yang sangat digemari oleh warga cikarang terutama para warga disekitar. Tempatnya yang sangat strategis membuat mall satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Berada di antara pasar baru cikarang yang aktif 24 jam dan juga area industri dengan banyaknya kontrakan atau tempat tinggal bagi para pekerja sehingga kalau membeli kebutuhan pasti tujuan nya adalah mall SGC.

Mall di cikarang yang populer

Lokasinya pun tidak jauh dari terminal bus cikarang dan stasiun kereta api cikarang. Terdapat pula pasar lama yang masih aktif tidak jauh dari mall. Jadi lokasi mall ini memang sangat sempurna dan dekat dengan masyarakat. Selain lokasinya yang bagus SGC mall juga merupakan mall yang menyasar ke kalangan menengah. Jadi tenant yang berjualan di dalam mall kebanyakan adalah para pedagang yang membuka kios di dalam mall dengan berbagai pilihan pakaian dan perlengkapan lainnya yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat.

Dengan tempat parkir yang terintegrasi dengan baik dan harga barang yang murah menjadikan mall ini salah satu pilihan terbaik. Terlebih ada juga area bermain untuk anak kecilnnya yang menyediakan sejumlah permainan dengan harga tiket yang murah pula.

Pendukung lainnya dari mall ini adalah banyaknya pedagang yang membuka kios di samping area mall yang kian menambah ramai wilayah tersebut. Banyaknya transportasi umum yang mengarah ke SGC mall pun memudahkan pengunjung yang ingin datang ke mall.

  • Address: Jl. RE. Martadinata No.95, Cikarang Kota, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 21.00

3. AEON Mall Deltamas

aeon mall di cikarang

Aeon mall di deltamas cikarang merupakan mall yang baru saja di resmikan belum lama ini. Diklaim sebagai mall terbesar se Asia Tenggara. Dengan bangunan mall yang sangat mewah dan megah sejumlah pengunjung yang datang pasti akan merasa nyaman berada di mall ini.

Mall terbesar di asia tenggara ada di cikarang

Mall bertaraf internasional ini memang menjadi tempat liburan baru bagi warga cikarang dan sekitarnya dengan sejumlah fasilitas luar biasa yang di tawarkan oleh aeon mall. Lokasi mall yang juga berada di antara perumahan dan sejumlah sentra ekonomi pertokoan dan perkantoran di Deltamas juga menjadikan mall ini ramai pengunjung hanya dalam waktu singkat. Sejumlah brand high end bahkan ikut bekerja sama dengan mall ini. Diantaranya matahari department store, digimap, levis, adidas, dan masih banyak lagi. Sejumlah tempat bermain untuk anak kecil pun terdapat beberapa di sini seperti kidzoona dan fun world.

Seperti biasanya adanya Aeon mall pastilah ada wilayah food courtnya yang banyak menjadi tujuan bagi pengunjung. Namun aeon deltamas berbeda dengan aeon lainnya, mungkin karena areanya yang sangat luas. Fasilitas food court di deltamas ini sangat nya luar biasa dengan beragam pilihan menu makanan baru bagi pengunjung dengan segala fasilitas penunjang lainnya.

  • Address: Jl. Ganesha Boulevard, Kota Deltamas, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

4. Living Plaza Jababeka

Baca Juga : Mall di Karawang

Dimana ada kota yang ramai pasti di sana ada Living plaza, mungkin kalimat ini cocok disematkan kepada living plaza. Karena cabang yang sangat banyak menyebar di seluruh wilayah di pulau jawa. Living plaza jababeka juga merupakan mall dengan akses yang sangat mudah bagi pengunjung. Lokasi berada di kawasan industri yang terintegrasi dengan perumahan elite. Menjadikan mall ini sebagai salah satu tempat nongkrong yang sempurna di kalah lelah nya bekerja.

Mall yang hanya terdiri atas 3 lantai ini menyediakan sejumlah kebutuhan yang lengkap bagi pengunjungnya. Di lantai dasar dari mall ini terdapat sejumlah restoran ternama dengan segala menu yang di tawarkan ada juga area bermain anak anak dengan playground dan permainan lainnya. Dan juga terdapat area outdoor dengan live music dan suasana yang cozy serta disediakan tempat duduk untuk pengunjung pula.

Area parkir dari mall ini juga cukup luas dengan fasilitas keluar masuk yang mudah. Disekitar area mall juga terdapat beberapa restoran ternama lain dan juga hotel hotel serta sentra industri pertokoan dan kantor.

  • Address: Jl. Niaga Raya Jl. Jababeka Raya No.2, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

Itulah rekomendasi mall di cikarang yang bisa kamu kunjungi untuk melepas lelah di kerjaan dan berlibur bersama keluarga. Dengan segala fasilitas pendukung yang di tawarkan membuat pengunjung semakin mudah untuk menjangkau mall dengan berbagai keperluan yang di cari.