Mall di Jakarta Timur

Sejumlah mall di jakarta timur yang wajib kamu kunjungi dengan segala fasilitas mall dan beragam jenis outlet yang bekerja sama.

Jakarta timur merupakan wilayah dari jakarta yang mempunyai populasi penduduk berjumlah 3.111.928 jiwa. Dan jakarta timur berbatasan langsung dengan kota bekasi. Jakarta timur merupakan wilayah yang strategis karena berbatasan pula dengan wilayah pelabuhan di jakarta utara dan pusat kota kelapa gading di jakarta barat. Untuk itulah Jakarta timur sekarang menjadi wilayah yang ikut maju pula.

Dibangunnya sejumlah mall di jakarta timur menandakan semakan bertambah nya daya beli dari masyarakatnya. Untuk itu mall di jakarta timur sangat lah banyak dengan beragam kebutuhan dan fasilitas mall yang ber beda beda.

Beberapa mall di jakarta timur akan kami bahas secara lengkap pada artikel kali ini, disimak terus yah!

Mall di jakarta timur

1. Lippo plaza kramat jati

mall di jakarta timurlippo plaza kramat jati

Lippo plaza di kramat jati merupakan salah satu mall di jakarta timur yang digemari oleh masyarakat. mall satu ini digemari karena beragam nya penjual di dalam mall. Bukan hanya outlet brand besar yang ada di lippo mall. Sejumlah penjual juga membuka kios dan stand kecil yang menjual berbagai jenis pakaian dengan beragam model kekinian namun dengan harga yang cukup miring dan disenangi masyarakat.

Sejumlah tenant brand yang terdapat di lippo mall yaitu matahari department store, sport stasion, batik keris, optik seis express, pay less, dan juga terdapat ACE hardware di dalam. Apabila pengunjung ingin berbelanja kebutuhan bulanan maka bisa mengunjungi carefour yang menawarkan berbagai promonya.

Restoran di mall lippo plaza pun cukup banyak dengan berbagai pilihan menunya mulai dari makanan khas indonesia, jappanese food, western food dan masih banyak lagi makanan dan aneka cemilan yang terdapat di mall lippo kramat jati.

  • Address: Jl. Raya Jakarta-Bogor No.Km 19, RT.14/RW.6, Kramat Jati, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

2. Cipinang indah mall

mall di jakarta timur cipinang indah mall

Mall di jakarta timur yang ramai pengunjung

Cipinang indah mall merupakan mall yang besar dan letaknya sangat strategis yaitu di jalan utama kalimalang yang menjadi perbatasan atau jalan lintas dari bekasi menuju jakarta. Karena itulah mall ini selalu ramai akan pengunjung. Dan juga lokasinya dekat dengan komplek perumahan elit yang pastinya banyak masyarakat setempat yang menjadikan mall cipinang sebagai salah satu mall di jakarta timur yang wajib di kunjungi.

Mall dengan konsep yang modern dan menerapkan area bagi pejalan kaki yang sangat luas, sehingga pengunjung bisa berkeliling mall dengan leluasa. Sejumlah event dan acara juga kerap diakan di mall satu ini. Parkiran mall yang luas dan juga hall utama mall di lantai dasar yang luas pula menjadikan tempat ini cocok untuk diadakan event.

Bagi yang mencari mall dengan fasilitas bermain anak anak yang lengkap, mall ini bisa menjadi salah satu pilihannya. Area playground yang ramah anak dan sudah safety terdapat di mall ini, tempat bermain mandi bola, dan permainan lainnya semua lengkap di mall ini. Bagi orang tuanya yang ingin mencari baju dan keperluan lain bisa memilih brand yang tersedia di mall.

Area restoran juga sangat luas di tempat ini, terdapat pula area food court yang menjual berbagai jenis makanan yang bakal membuat kamu bingung ingin memilih makanan yang mana.

  • Address: Jl. Raya Kalimalang No.18, RT.18/RW.3, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

3. Aeon mall JGC

aeon mall jgcmall di jakarta timur

Jakarta garden city atau disebut jgc merupakan sebuah komplek perumahan elite yang sangat luas. Dan terdapat sejumlah restoran serta sentra ekonomi seperti pertokoan dan perkantoran di dalam area perumahan. Tidak ketinggalan juga salah satu mall besar di jakarta timur juga turut hadir di jgc, yaitu aeon mall.

Mall di jakarta timur dengan fasilitas yang lengkap

Aeon mall di jgc merupakan salah satu mall aeon terbesar yang dibuka di jakarta. Dengan parkiran mall yang terintegrasi dengan baik pengunjung tidak perlu takut tidak kebagian tempat atau susah mencari tempat parkir di mall ini. Bangunan dari mall ini juga cukup luas, bahkan terdapat sebuah taman di bagian luar mall.

Mall di jakarta timur ini menawarkan tempat yang besar dan mewah serta fasilitas pendukungnya yang selalu disenangi pengunjung. Seperti toilet umum yang sangat bersih, kemudian banyaknya tempat tarik tunai atm di beberapa lokasi mall, kemudian kebersihan dan suhu ruangan mall yang baik.

Sejumlah tenant besar juga ikut meramaikan aeon mall seperti frank & co jewellery, sports stasion, hush puppies, executive, converse, the body shop, sephora. Dan masih banyak lagi outlet ternama lainnya di aeon mall JGC. Terdapat juga sebuah area yang menjadi primadona di mall ini. Yaitu area ice skatting yang cukup luas dan bisa di mainkan oleh siapa saja dengan membayar tiket yang tersedia. Pengunjung tidak perlu membawa peralatan apapun, semua sudah di sediakan oleh pihak pengelola. Jadi pengunjung hanya perlu untuk belajar dan kemudian bisa berseluncur di atas es dengan bebasnya.

Berbicara soal Aeon mall tentulah harus dibahas pula tentang food court nya, yang selalu menjadi tujuan bagi pengunjung. Banyaknya varian menu makanan yang dipilih dengan kemudahan membayarnya pun membuat pengunjung senang untuk berbelanja di sini. Terdapat pula area supermarket yang di kelola langsung oleh pihak aeon mall dan merupakan supermarket yang cukup besar dengan kelengkapan barang yang sangat baik.

Baca juga : Mall Tangerang

Di lantai paling atas dari aeon mall kalian bisa menaiki satu wahana yang ikonik dari aeon mall. Yaitu biang lala raksasa yang akan membawa kalian ke atas dengan cukup membayar tiket senilai 100 ribu/ orang saja. Kalian bisa melihat pemandangan dari sekitar mall dengan menaiki biang lala ini. Bagi kalian yang takut akan ketinggian jangan di coba yah, karena biang lala ini benar benar akan sangat tinggi membawa kalian ke atas.

Bagian hall utama aeon mall juga sangat luas dan kerap di jadikan sebagai tempat acara baik itu event sekolah sampai bahkan konser dari artis terkenal tanah air. Saat hari besar tertentu aeon mall juga akan menampilkan acara spesial di lantai dasar mall ini.

  • Address: Jl. Jkt Garden City Boulevard No.1, RT.8/RW.6, Cakung Tim., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910, Indonesia
  • Jam operasional : 10.00 – 22.00

Berikut adalah pembahasan soal mall di jakarta timur yang bisa kamu kunjungi dan jadi tempat nongkrong bersama teman dan keluarga. Segala fasilitas pendukung tentunya membuat pengunjung nyaman untuk mengunjungi mall kembali setiap ada hari libur atau acara tertentu.