Mall di Jakarta Selatan

Pusat perbelanjaan atau mall di jakarta selatan sangatlah mudah kalian jumpai di setiap sudut kotanya. Mall di jakarta selatan banyak menjadi tujuan dari warga jabodetabek.

Jakarta selatan merupakan kiblat nya tren yang sedang berkembang saat ini. Mulai dari makanan, fashion dan tempat nongkrong semua banyak mengikuti perkembangan dari jakarta selatan. Tidak diketahui alasan pastinya namun jakarta selatan memang selalu lebih update soal segala sesuatu yang viral ataupun mereka lah yang menciptakan viral itu sendiri.

Jakarta selatan selalu dikenal sebagai tempat yang penuh dengan hiburan seperti restoran restorannya, street food, outlet distro, hingga mall di jakarta barat pun menjadi tujuan dari warga jabodetabek. Sejumlah mall besar di jakarta selatan seolah menjadi kiblat bagi anak muda yang kalau ingin terlihat gaul dan up to date harus lah nongkrong di jakarta selatan.

Berikut pergikemall akan mengupdate beberapa mall di jakarta selatan yang bisa kamu jadiin referernsi untuk nongkrong bareng temen gaul kamu atau bersama keluarga.

Mall di jakarta selatan terupdate

1. Pacific palace mall

pasific palace mall di jakarta selatan

Mall di jakarta selatan yang terkenal dan pastinya sudah menjadi tempat nongkrong yang wajib yaitu pacific palace. Pusat perbelanjaan satu ini memang sudah sangat dikenal oleh masyarakat jakarta. Hype mall yang tinggi di dukung dengan mall yang berkonsep megah dan elegant memang menjadikan mall ini sebagai ikon nya jakarta selatan untuk urusan mall.

Pacific pallace terdiri atas 6 lantai dengan 2 lantai sebagai bagian basementnya. Mall ini berdiri di kawasan super blok yang di mana tidak hanya terdapat mall pasific palace saja. Namun ada juga gedung pusat perkantoran one pacific palace dan tiga menara hotel the ritz-carlton pacific palace.

Pada bagian dalam dari mall pasific pallace pun terdapat tenant yang sangat luar biasa tenant dengan nama brand yang sudah mendunia hadir pula di mall ini. Seperti louis vuitton, hard rock cafe, prada dan masih banyak lainnya. Ada beberapa fakta unik dan menarik dari pasific pallace yang di mana mall ini merupakan mall pertama di asia tenggara yang menjadi tempat dibuka nya permainan anak kidzania. Selain itu karena berbagi tempat dengan kidzania, bioskop CGV yang terkenal sebagai bioskop yang luas dan besar dengan berbagai fasilitasnya. Di pasific pallace menjadi bioskop CGV terkecil di indonesia karena ketiadaan tempat untuk ekspansi. Dan fakta menarik berikutnya yaitu mall pasific pallace di jakarta selatan juga menjadi mall pertama di asia tenggara yang menjadi tempat di bukanya Galeries lafayette. Yang merupakan department store terkenal dari prancis.

Mall di Jakarta selatan dengan fasilitasnya

Sejumlah fasilitas juga mendukung mall ini menjadi semakin baik. Seperti toilet umum yang sangat bersih dan rapi, Kebersihan mall yang terjaga, kemudian yang paling penting mudahnya akses transportasi umum untuk menuju ke pasific pallace sangat membantu pengunjung yang malas bergelut dengan macetnya jakarta.

  • Address: Jl. Jend. Sudirman kav 52-53, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

2. Blok M Square

Mall di jakarta selatan blok M

Blok M square merupakan mall yang tidak kalah pamor nya dengan mall besar lain di jakarta selatan. Dengan penataan gedung yang rapi, mall ini terlihat sangat luas dan membuat pengunjung senang untuk berkeliling di blok M. Sungguh konsep yang unik dan jarang ditemui di mall lain ekskalator dibangun di setiap sudut dari mall sehingga bagian tengah dari mall seperti ruang kosong sehingga pengunjung bisa melihat seluruh isi mall dengan lebih jelas.

Terletak di kawasan yang sangat strategis yaitu di kawasan bisnis dan perkantoran di kebayoran baru. Blok M memang menjadi salah satu mall yang sangat fenomenal. Berdiri sejak tahun 1991 dan tetap eksis hingga saat ini merupakan sebuah kesuksesan untuk blok M mall. Di tengah banyak nya persaingan mall di jakarta, pihak pengelola blok M terus berinovasi dan mengikuti trend yang terus berkembang. Sejumlah akses juga terus di kembangkan dan di integrasikan ke mall seperti bus, angkot, hingga stasium MRT juga menjadi akses yang bisa di pakai. Karena lokasi blok M yang strategis mall ini kerap menjadi titik temu bagi setiap orang dari berbagai tempat dan sekaligus menjadi tempat nongkrong yang hype dan nyaman.

Mall di jakarta selatan yang terus mengikuti perkembangan

Pada awal di bukanya blok M mall di jakarta selatan. Mall ini langsung menjadi mall terbesar dan terbaik di jakarta dengan segala fasilitas dan tenant yang bekerja sama dengan pihak mall. Walaupun sekarang ini bukan menjadi yang terbaik namun BLok M mall tetap eksis dan tidak tergerus dengan hadirnya mall mall baru di jakarta.

  • Address: Jl. Melawai 5, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 21.00

3. Kuningan City mall

Mall di jakarta selatan kuningan city mall

Mall di jakarta selatan berikutnya yaitu kuningan city mall. Merupakan superblok di kawasan karet kuningan, setiabudi. Kuningan city tidak berdiri sendiri di area superblok juga terdapat dua apartemen exclusive yaitu denpasar residences dan juga satu menara perkantoran yang luar biasa yaitu axa tower. Dan fakta uniknya adalah bangunan dari denpasar residences merupakan gedung tertinggi di jakarta nomer enam dan tujuh.

Lokasi berdirinya mall yang strategis pun menjadi kesuksesan bagi mall pasalnya mall ini sendiri pun tidak pernah sepi dari pengunjung. Kuningan city kerap menjadi tempat nongkrong atau tempat meeting santai bagi para pekerja kantoran. Dan juga menjadi tujuan berbelanja bagi penghuni apartemen. Akses transportasi umum pun mudah kalian jumpai di mall ini. Pemberhentian bus dan stasiun MRT juga terhubung ke kuningan city mall.

  • Address: Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

Baca Juga : Mall di Jakarta Barat

4. Pondok indah mall

Mall di Jakarta Selatan terakhir kita bahasa yaitu Pondok indah mall. Lebih di kenal dengan sebutan PIM. Merupakan mall yang sangat eksklusif di jakarta dengan bangunan yang sangat luas sampai sampai diberikan nama untuk setiap gedungnya hingga PIM 3. PIM terus berkembang dan mengikuti zaman hingga saat ini tetap menjadi salah satu mall terbaik di jakarta. Dan menjadi mall yang selalu ditujuh oleh para artis terkenal tanah air. Dengan berbagai kebutuhannya yang lengkap dan tentu saja sejumlah brand ternama yang membuka outlet di PIM.

Sejumlah integrasi transportasi umum juga langsung sampai di depan mall seperti angkot dan bus bisa kalian pergunakan apabila malas bermacet macetan di wilayah jakarta. Dan satu lagi yang tidak biasa yaitu adanya helipad untuk memarkirkan helikopter diatas menara dari mall PIM.

  • Address: Jl. Metro Pondok Indah No.Kav. 4, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

Berikut di atas adalah pembahasan beberapa mall di jakarta selatan yang nyaman banget untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman. Namun untuk nongkrong di tempat tempat ini kalian harus menyiapkan dana yang lumayan ya. Karena sesuai dengan tempat nya yang berada di Jakarta selatan yang high class. Tentu biaya yang di keluarkan juga tidak sedikit.