Mall Di Cibinong

Terdapat sejumlah mall di cibinong yang bisa kamu kunjungi sebagai tempat liburan yang baru atau sekedar mengisi waktu akhir pekan kalian dengan berbelanja di salah satu mall di cibinong.

Cibinong merupakan kota kecil yang mungkin dianggap sejumlah masyarakat hanya sebuah daerah saja di kota bogor. Padahal cibinong juga merupakan salah satu kota dari pulau jawa terpisah dari kota bogor. Memang cibinong dan bogor berbatasan langsung dan hampir sepenuhnya di penuhi oleh wilayah bogor.

Namun begitu cibinong tetaplah kota yang cukup ramai dengan tingkat konsumtif penduduknya yang tinggi dikarenakan kebanyakan warga cibinong sudah ikut modernisasi dari kota bogor. Sejumlah mall dan pusat perbelanjaan banyak di bangun di cibinong. Tentunya tidak kalah dengan mall lain dengan segala fasilitas dan keberagamannya.

Pada kesempatan kali ini pergikemall akan membahas sejumlah mall di cibinong yang cukup terkenal dan tentunya menjadi kebangaan bagi warga cibinong. Disimak terus ya..!

Mall di Cibinong sekitarnya.

1. Cibinong City Mall

mall di cibinong cibinong city mall

Mungkin kalian tidak akan percaya bawasannya mall sebesar dan semegah ini ada di Cibinong. Tapi ini bukanlah candaan, Mall ini benar benar berada di cibinong lebih tepatnya Cibinong City Mall. Mall ini memanglah sangat besar dan luas, bangunannya pun dibangun dengan konsep yang megah dan mewah. Cibinong city mall kini menjadi mall kebanggaan warga cibinong karena merupakan mall terbesar dan juga tidak kalah dari kota lainnya.

Cibinong city mall terletak di kawasan yang sangat strategis. Berlokasi di jalan utama Jl. Raya bogor. Dan di sekeliling area mall pun merupakan area yang sangat ramai dan juga area sibuk di hari kerja. Sejumlah perkantoran dan pertokoan bisa di temui di area mall. Terlebih bagian belakang mall merupakan sebuah masjid agung yang tidak pernah sepi dikunjungi pula.

Berada tidak jauh dari mall juga terdapat haris hotel yang biasanya banyak penghuni dari luar daerah yang sedang dinas pekerjaan. Dan pastinya akan ke mall cibinong city untuk sekedar mencari makanan ataupun berbelanja beberapa kebutuhan. Cibinong city mall pun terintegrasi dengan sangat baik dengan transportasi publik. Tepat di samping mall adalah tempat pemberhentian bus dari berbagai daerah. Karena itulah mall cibinong city kerap menjadi titik untuk saling bertemu dan sekaligus bisa jadi tempat nongkrong yang asik bersama teman ataupun keluarga.

Cibinong city mall menjadi tujuan karena kelengkapan akan kebutuhan dan permintaan dari masyarakat pula. Segala jenis kebutuhan bisa kalian temui di mall satu ini. Dengan bangunan mall yang luas banyak sekali tenant brand besar yang ikut bekerja sama meramaikan mall sekaligus memenuhi kebutuhan dari pengunjung. Sejumlah brand diantaranya yaitu the body shop, naughty, sejumlah toko ponsel, the pallace national , sport stasion dan masih banyak lainnya.

Mall di cibinong yang cukup lengkap akan segala kebutuhan

Bagi kalian yang ingin membeli kebutuhan sehari hari atau bulanan bisa mengunjungi Transmart yang ada di dalam mall. Dengan berbagai pilihan kebutuhan dan tentu saja diskon yang diberikan juga cukup menarik. Kemudian apabila kalian yang suka membaca buku atau mencari perlatan sekolah dan kantor. Bisa mengunjungi Gramedia yang buka di dalam mall dengan perlengkapan yang cukup lengkap dan harga terjangkau.

Tidak ketinggalan juga bagi para bapak bapak ataupun mungkin para ibu ibu yang mencari perkakas dan kebutuhan alat dapur kalian bisa mencari barang barang tersebut di Ace Hardware dan juga KKV cibinong mall. Dan tidak boleh dilewatkan pula bagian untuk anak anak, terdapat sejumlah toko mainan sepertu toys kingdom dan juga tempat bermain anak. Seperti mandi bola dan playground anak anak yang sudah aman dan cukup membayar dengan harga yang terjangkau pula.

Bagi kalian yang sudah lelah setelah berbelanja dan berkeliling mall. kalian bisa beristirahat di sejumlah restoran yang banyak pilihannya di mall cibinong city. Mulai dari makanan indonesia, western food hingga japanese dan asian food lainnya bisa kalian temui di sini. Banyak juga outlets outlets yang menjual sejumlah makanan ringan seperti cemilan dan minuman segar lainnya.

Baca juga : Mall di Jakarta Pusat

2. Cibinong Mal

mall di cibinong mall

Mall di cibinong berikutnya yaitu cibinong mall. Merupakan salah satu mall di cibinong yang sangat ramai dan selalu padat akan pengunjung mall. Lokasi nya yang strategis menjadikan mall ini sebagai tujuan bagi warga sekitar. Mall ini berada di antara area pertokoan yang ramai dan sejumlah perkantoran pabrik yang selalu ramai setiap harinya. Selain itu tidak jauh dari mall pun kalian bisa menemui sebuah rumah sakit besar di cibinong. Sejumlah perkantoran pabrik inilah yang membuat mall cibinong sangat ramai. Biasanya karyawan dari perkantoran akan rutin berbelanja di mall satu ini.

Bangunan mall yang sangat luas menyediakan segala keperluan masyarakat dan yang banyak dikunjungi yaitu bagian dari supermarket di dalam mall yang sangat luas dan menjual segala kebutuhan bulanan dengan harga yang cukup murah serta di dalam cibinong mall ini kalian bisa menemui stand stand pedagang pakaian dengan sangat banyak pilihan dan model pakaian. Dan yang paling menarik harga yang di tawarkan masih sangat murah dan bisa transaksi tawar menawar pula.

Baca Juga : Mall Bogor

Cibinong mall juga sangat memperhatikan kenyamanan dan kebersihan mall bagi pengunjungnya. Sejumlah fasilitas mall seperti toilet umum yang bersih dan juga beberapa titik atm center bisa kalian jumpai juga. Sejumlah fasilitas publik juga terintegrasi ke mall ini. Sangat memudahkan masyarakat apabila ingin mengunjungi mall. Sejumlah angkot dan bus banyak menjadikan cibinong mall sebagai titik pemberhentian mereka.

Tidak ketinggalan juga banyak permainan anak anak di dalam mall ini. Dengan harga yang murah anak anak bisa bermain dengan durasi yang cukup lama. Sejumlah permainan seperti mobil mobilan dan kuda kudaan yang bisa berjalan dengan hanya di gas saja. Arena bermain mandi bola dan juga area playground dengan beragam permainan juga tersedia.

Selain toko pakaian yang beranekaragam pilihan dan juga kebutuhan sehari hari yang lengkap. Di cibinong mall pun kalian bisa menemui beberapa toko emas yang cukup diminati oleh ibu ibu yang ingin mengkoleksi ataupun menambah tabungan mereka.

Restoran restoran yang tersedia juga sangat bervariatif mulai dari restoran dengan citarasa indonesia. Dengan harga yang normal dan murah hingga restoran mewah dengan harga yang lumayan. Sejumlah stand cemilan juga sangat banyak di mall ini. Kebanyakan merupakan umkm dari warga sekitar dan terdapat pula area food court dengan pilihan makanan yang mungkin lebih familiar dengan pengunjung.

Berikut adalah ulasan seputar mall di cibinong yang cukup mengejutkan karena cibinong sering dianggap kecil. Namun faktanya cibinong mempunyai mall dan pusat perbelanjaan yang sangat luar biasa dan tidak kalah dengan mall di kota kota lainnya.