Mall Tasikmalaya

Mall Tasikmalaya, Pergikemall.com – Selamat datang di website resmi yang membahas seputar informasi pusat perbelanjaan atau mall yang berada di suatu daerah di indonesia. Pergikemall kali ini akan mengajak kalian untuk pergi ke kota tasikmalaya dan mengunjungi beberapa mall di sana. Pergikemall akan memberikan sedikit informasi mengenai bangunan gedung mall dan juga berbagai fasilitas di dalam mall yang terdapat di kota tasikmalaya.

Tasikmalaya merupakan salah satu kota di Jawa barat yang memiliki populasi penduduk yang cukup ramai yaitu 720.000 jiwa. Dengan penduduk yang sebanyak itu tentu wilayah kota tasikmalaya menjadi salah satu kota maju di jawa barat. Tasikmalaya terkenal akan budaya dan kuliner yang sangat banyak serta masih sangat terjaga hingga saat ini. Dengan penduduk yang cenderung bersuku sunda. Menjadikan tasik sebagai kota yang memiliki sosial yang dikenal sangat baik dan ramai terhadap para wisatawan yang berkunjung.

Pada kempatan kali ini pergikemall akan mengulas beberapa mall yang didirikan di kota tasikmalaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi dan beragam. Untuk itu Baca terus artikel ini sampai habis akan mendapatkan informasi yang lengkap seputar mall di kota tasikmalaya.

Mall di kota Tasikmalaya

Pusat perbelanjaan atau mall merupakan salah satu tempat yang sangat disenangi oleh masyarakat indonesia untuk menghabiskan waktu luang dan juga akhir pekan bersama orang orang terdekat. Mall merupakan tempat yang sempurna untuk mencari segala kebutuhan yang diperlukan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat nyaman dan luar biasa dari pengelola mall.

Tentu membuat kesan yang baik saat kita sedang berjalan jalan ke dalam sebuah mall. Berkunjung ke sebuah pusat perbelanjaan atau mall pun bisa menghilangkan sejenak beban pikiran dari pekerjaan ataupun hiruk pikuk perkotaan yang ramai.

Pada kesempatan ini akan dibahas beberapa mall besar yang populer dan banyak di kunjungi oleh masyarakat kota tasikmalaya.

1. Mayasari Plaza

mall tasikamalayamayasari plaza

Pusat perbelanjaan atau mall di kota tasikmalaya yang pertama kita bahas yaitu Mayasari plaza yang terletak di kota tasikmalaya. Merupakan salah satu mall terbesar yang ada di kota tasikmalaya. Dan tidak pernah sepi akan pengunjung dan aktivitas.

Salah satu mall terbesar di kota tasikmalaya

Mayasari plaza mall tasikmalaya mempunyai jenis banguanan mall yang sangat besar dan mewah. Dengan bangunan luar atau desain eksterior yang sangat modern. Mall ini terus mendapatkan pembaruan dan renovasi dari pengelola terkait. Dengan mall sebesar ini di kota tasikmalaya tentu fasilitas yang disediakan pun sangat sepadan dengan bangunan mall nya.

Berbagai fasilitas terbaik bisa kalian rasakan di mall ini. Mulai dari tempat parkir yang sangat luas dan sudah menggunakan teknologi trafic counter yang memungkinkan pengendara dapat melihat jumlah tempat parkir yang masih tersedia hanya melalui sebuah monitor saja. Kemudian pengelolaan parkir yang baik dengan sistem karcis yang mudah dan efisen menjadi nilai plus tersendiri bagi yang suka ribet dengan metode satu ini.

Kemudian petugas parkir yang selalu aktif mengawasi juga sangat membantu para pengendara yang ingin memarkirkan kendaraannya. Sehingga pengunjung tidak perlu merasa kesulitan dan laam daalam mencari tempat parkir. Berikutnya adalah fasilitas keamanan dan kenyamanan mayasari plaza tasikmalaya.

Saat akan memasuki area mall ini kalian akan mendapatkan sedikit pemeriksaan dari petugas yang berjaga guna untuk memastikan tidak ada nya unsur kejahatan yang bisa mengancam pengunjung mall. Sehingga memastikan keamanan dan juga kenyamanan pengujung di dalam mall yang ingin berkeliling dan berbelanja.

Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas utama

Memasuki area mall kalian akan langsung disambut dengan suasana udara mall yang sangat sejuk dan segar. Ini berarti sirkulasi udara di dalam mall sangat baik dan terus berjalan. Kemudian kebersihan dari mall ini pun sangat amat terjaga dengan baik. Kalian bahkan bisa melihat beberapa petugas yang stand by berjaga guna memastikan segala keamanan dan kenyamanan mall.

Mendatangi sebuah mall tentu kalian akan melakukan transaksi berbelanja bukan. Namun sering kali kita lupa akan membawa uang cash sebagai pembayaran yang cepat dan diperlukan. Tidak perlu khawatir kalian bisa menemukan beberapa gerai atm center di dalam mall ini. Dengan mesin atm dari berbagai bank ternama di indonesia lengkap dihadirkan di mall kota tasikmalaya ini.

Selanjutnya area pejalan kaki tentu mendapatkan perhatian lebih dari pengelola. Banyak komplain dari pengunjung di mall lain yang memiliki area bagi pejalan kaki yang sempit sehingga harus berdesakan bahkan tak jarang bersenggolan dengan pengunjung lainnya.

Belajar dari pengalaman tersebut, Pihak pengelola dari mall tasikmalaya ini sadar betul dan akhirnya membuat area pejalan kaki yang cukup lebar dan luas. Agar memastikan kenyamanan pengunjung yang berkeliling mall bisa dengan leluasa sambil melihat produk produk yang di pajang oleh toko toko di dalam mall. Tanpa harus takut untuk berdesakan dan berhimpitan dengan pengunjung lainnya.

Salah satu mall di kota tasikmalaya dengan fasilitas yang lengkap

Selain itu area mall yang luas pun dimanfaatkan dengan sangat baik oleh pengelola mall. Dengan menghadirkan sejumlah arena bermain untuk anak anak yang sangat luas. Berbagi wahana pun sediakan di dalam mall guna menarik minat anak anak untuk bermain. Seperti wahana motor motoran atau mobil mobilan yang bisa digunakan untuk berkeliling mall pula.

Tidak hanya itu saja, berbagai wahana playground dengan permainan dan tantangan yang mengasikkan juga disediakan mall ini dengan tarif yang murah untuk per jam nya. Dan juga berbagai mesin arcade game juga bisa dimainkan bahkan oleh orang dewasa sekalipun.

Setelah lelah bermain dan berjalan jalan di dalam mall. Kalian bisa beristirahat di restoran restoran yang tersedia di dalam mall. Berbagai restoran ternama bekerja sama dengan mall tasikmalaya ini untuk membuka restoran dengan sejumlah makanan terbaik yang disajikan untuk pengunjung mall. Berbagai jenis makanan bisa kalian temui di mall kota tasikmalaya ini. Mulai dari makanan khas indonesia hingga berbagai makanan asia cuisine dan western food bisa kalian jumpai.

Baca Juga : Mall di Bandung

Selain fasilitas yang sangat lengkap, Lokasi dari mall di kota tasikmalaya ini pun sangat strategis. Mayasari plaza terletak di tengah pusat kota tasikmalaya yang ramai penduduk dengan jalan raya utama yang ramai lalu lalang kendaraan. Serta kawasan mall yang aktif sebagai wilayah sentral industri yang dipenuhi dengan pertokoan dan perkantoran dengan aktivitas yang ramai setiap harinya.

Kemudian transportasi publik pun bisa dengan mudah kalian jumpai di tempat ini. Banyak bus dan angkot yang menjadikan mall tasikmalaya ini sebagai tempat pemberhentian dan juga menaikkan penumpang yang sempurna. Dengan pengunjung yang datang dari berbagai wilayah di kota tasikmalaya.

  • Address: Jl. Pasar Wetang Komplek. Mayasari Arcade, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46122, Indonesia

Berikut adalah pembahasan mengenai salah satu mall di kota tasikmalaya yang populer serta merupakan salah satu mall besar yang ramai dikunjungi masyarakat kota tasikmalaya.