Mall Solo

Mall solo, Pergikemall.com – Selamat datang datang di website resmi yang menghadirkan sejumlah informasi mengenai pusat perbelanjaan atau mall di kota kota besar di indonesia. Pergikemall.com akan mencari informasi dan merangkumnya secara baik untuk kalian baca dan mengambil berbagai informasi yang terdapat didalam artikel yang dimuat.

Pergikemall.com akan mengajak kalian untuk berkeliling mengunjungi mall yang tersebar di seluruh kota di indonesia. Dan memberikan segala informasi yang ingin kalian ketahui beserta dengan fasilitas apa saja yang bisa kalian temui di mall populer dari berbagai kota ini. Bagi kalian yang penasaran kota mana saja yang akan kita kunjungi ikutin terus artikel dari pergikemall.com

Bisa jadi suatu hari nanti mall populer di kota kalian lah yang akan kami ulas dan bisa menjadi referensi kalian untuk mengunjungi mall yang pergikemall bahas pada setiap artikelnya. Untuk itu jangan sampai lewatkan update terbaru dari pergikemall.com yang pastinya akan menghadirkan informasi yang menarik untuk kalian baca.

Pada kesempatan kali ini, pergikemall.com mengajak kalian untuk mengunjungi kota solo dan juga mendatangi beberapa mall yang populer disana. Apa saja mall yang akan kita bahas dan bagaimana fasilitas yang disediakan?? Ayo kita bahas pada artikel berikut ini.

Mall di kota solo

Pusat perbelanjaan atau mall merupakan salah satu tempat yang sangat menyenangkan untuk di kunjungi. Mall dengan berbagai fasilitas yang dihadirkan mampu menjadi tempat yang cocok untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama orang terdekat. Selain itu mall juga menjadi tempat nongkrong yang asik bagi para kaum muda mudi di suatu kota.

1. Solo Paragon Lifestyle Mall

mall di kota soloparagon lifestyle mall

Salah satu mall di kota solo yang cukup populer di kalangan masyarakatnya yaitu Solo paragon lifestyle mall. Pusat perbelanjaan satu ini sangat ramai dikunjungi pada saat akhir pekan maupun hari biasa. Merupakan salah satu mall terbesar di kota solo yang menghadirkan bangunan mall yang sangat mewah dan megah. Dengan berbagai hiasan dan ornamen menarik yang terdapat di dalam mall.

Pihak pengelola dari mall sangat memperhatikan segala aspek penting dalam mall ini. Mulai dari desain bangunan yang modern hingga berbagai aspek lain diterapkan dengan sangat baik. Misalnya untuk bagian parkiran saja mereka menggunakan teknologi trafic counter yang sangat membantu pengunjung dalam melihat berapa jumlah tempat parkir yang masih tersedia di dalam mall. Kemudian bagian pengambilan karcis masuk pun di jaga oleh beberapa petugas yang akan mengecek secara singkat guna memastikan keamanan dan tidak adanya barang berbahaya yang masuk.

Kemudian hingga ke area parkir pun kalian akan bisa dengan mudah menemukan tempat parkir yang dimana mobil mobil diarahkan dengan sangat baik. Saat hendak memasuki mall akan ada pemeriksaan sekali lagi oleh petugas namun kali ini pengunjung hanya tinggal melewati alat scaner saja. Ini dilakukan dengan tujuan agar benar-benar memastikan keamanan bagi seluruh pengunjung mall.

Mall di kota solo yang memiliki bangunan mewah dan megah

Memasuki area mall kalian akan langsung di sambut dengan suasana mall yang sejuk dan bersih dengan sirkulasi udara yang baik, suasana di dalam mall walaupun sangat ramai namun tetap menghasilkan udara yang sejuk dan segar. Berbagai toko sudah akan bisa kalian temui saat memasuki area mall ini. Dengan area utama mall yang sangat luas. Banyak dijumpai berbagai pedagang makanan kecil seperti minuman dan makanan cemilan lainnya dengan berbagai variasi.

Berbagai jenis toko dan outlet brand ternama bisa kalian cari di mall kota solo satu ini. Segala jenis kebutuhan mulai dari pakaian, sepatu, tas, perhiasan, mainan anak, hingga kebutuhan sehari hari lengkap bisa kalian temukan di solo paragon lifestyle mall. Area mall yang sangat luas memungkinkan berbagai acara diselenggarakan di tempat ini. Seperti misalnya berbagai pameran furniture dan kendaraan dari berbagai vendor ternama di indonesia. Dan juga sering diadakan berbagai kegiatan lainnya seperti konser musik dari musisi ternama tanah air dan masih banyak lagi.

Mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan ataupun mall tentu akan lebih menyenangkan apabila bersama dengan keluarga terdekat. Apalagi jika melihat anak kecil yang sangat bahagia bisa bermain dengan bahagia di mall. Oleh karena itu berbagai wahana permainan anak anak pun disediakan di tempat ini. Mulai dari wahana mandi bola yang sangat disukai anak anak, area playground yang luas dengan banyak sekali wahana permainan di dalamnya. Kemudian area mesin game yang sangat banyak terdapat game arcade yang juga bisa dimainkan oleh orang dewasa sekalipun. Ditambah lagi dengan area terbuka yang luas dimanfaatkan untuk wahana bermain mobil atau motor yang bisa dikendarai langsung oleh anak anak.

Berbagai fasilitas lengkap disediakan di mall satu ini

Lokasi dari mall paragon lifestyle solo sendiri pun sangatlah strategis. Berada di pusat kota solo yang padat aktivitas dan juga ditengah pemukiman masyarakat yang ramai. Mall ini berdiri di kawasan yang sangat luas dan juga terdapat sebuah bangunan hotel yang masih berada dalam satu kawasan. Yaitu hotel bintang 4 bernama solo paragon hotel & residences. Disekitar kawasan mall pun sangatlah aktif dengan berbagai aktivitas masyarakat mulai dari cafe cafe yang banyak jadi tempat nongkrong. Tempat makan atau restoran ternama yang populer di kota solo. Serta berbagai aktivitas perkantoran dan juga toko toko yang ramai setiap harinya.

Untuk akses menuju mall paragon lifestyle solo ini juga sudah sangat mudah. Dengan dibangunnya halte halte pemberhentian transportasi umum di beberapa titik area mall. Sangat memudahkan masyarakat dari wilayah manapun di kota solo bisa mengunjungi mall ini, Hanya dengan menaiki angkutan umum saja seperti bus dan angkot.

Kembali ke dalam bagian dalam mall. Mall dengan bangunan sebesar ini tentu memiliki manajemen yang bagus dan tertata dengan baik pula. Sejumlah bagian area mall sudah ditentukan dan dibangun dengan baik. Misalnya saja area pejalan kaki bagi pengunjung mall yang dibuat dengan cukup luas agar membuat para pengunjung nyaman untuk berkeliling mall. Serta bisa leluasa sambil melihat lihat apa yang dipajang dan di promosikan oleh sebuah brand.

Baca juga : Mall Yogyakarta

Apabila kalian sudah merasa letih setelah berkeliling mall yang luas. Kalian bisa beristirahat dengan memanfaatkan restoran-restoran yang tersedia di mall paragon lifestyle solo. Banyak sekali varian menu makanan yang disajikan oleh restoran ternama di dalam mall. Tidak hanya itu saja Restoran juga menyiapkan tempat makan yang nyaman bagi pengunjung dengan tempat duduk yang empuk serta meja dan perlengkapan lain yang bersih. Bahkan tak jarang banyak restoran yang benar benar menata konsep restorannya dengan desain yang luar biasa serta sangat instagramable. Cocok banget buat kalian yang suka berfoto-foto.

  • Address: Jl. Yosodipuro No.133, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139, Indonesia

Berikut adalah ulasan mengenai mall di kota solo yang cukup populer dan selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat kota solo. Pergikemall.com pada kesempatan selanjutnya masih akan memberikan kalian berbagai informasi seputar mall di kota indonesia lainnya. Untuk itu jangan sampai ketinggalan informasi terbaru lainnya dari kami ya.