Mall kota Solo

Mall Kota Solo, Pergikemall.com – Selamat datang datang di website resmi yang menghadirkan sejumlah informasi mengenai pusat perbelanjaan atau mall di kota kota besar di indonesia. Pergikemall.com akan mencari informasi dan merangkumnya secara baik untuk kalian baca dan mengambil berbagai informasi yang terdapat didalam artikel yang dimuat.

Pergikemall.com akan mengajak kalian untuk berkeliling mengunjungi mall yang tersebar di seluruh kota di indonesia. Dan memberikan segala informasi yang ingin kalian ketahui beserta dengan fasilitas apa saja yang bisa kalian temui di mall populer dari berbagai kota ini. Bagi kalian yang penasaran kota mana saja yang akan kita kunjungi ikutin terus artikel dari pergikemall.com

Bisa jadi suatu hari nanti mall populer di kota kalian lah yang akan kami ulas dan bisa menjadi referensi kalian untuk mengunjungi mall yang pergikemall bahas pada setiap artikelnya. Untuk itu jangan sampai lewatkan update terbaru dari pergikemall.com yang pastinya akan menghadirkan informasi yang menarik untuk kalian baca.

Pada kesempatan kali ini, pergikemall.com mengajak kalian untuk mengunjungi kota solo dan juga mendatangi beberapa mall yang populer disana. Apa saja mall yang akan kita bahas dan bagaimana fasilitas yang disediakan?? Ayo kita bahas pada artikel berikut ini.

Mall di kota solo

Pusat perbelanjaan atau mall merupakan salah satu tempat yang sangat menyenangkan untuk di kunjungi. Mall dengan berbagai fasilitas yang dihadirkan mampu menjadi tempat yang cocok untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama orang terdekat. Selain itu mall juga menjadi tempat nongkrong yang asik bagi para kaum muda mudi di suatu kota.

1. The Park Mall Solo Baru

mall kota solo

Pusat perbelanjaan atau mall di kota solo merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakatnya. Selain untuk membeli berbagai kebutuhan dan keperluan yang tersedia di mall. Sama seperti masyarakat kota lainnya. Masyarakat kota solo juga memanfaatkan mall sebagai salah satu tempat untuk menghabiskan waktu luang untuk berlibur sejenak dan meninggalkan segala permasalahan yang dihapi dengan berjalan jalan ke pusat perbelanjaan atau mall. Selain itu mall juga menjadi tempat yang asik bagi generasi muda kota solo. Berbagai mall di bangun dengan arsitektur yang keren dan futuristik sehingga menjadi tempat nongkrong yang asik dan juga kekinian bagi generasi muda.

Salah satu mall di kota solo yang populer dan banyak dikunjungi masyarakat yaitu the park mall solo baru. Mall ini masuk ke dalam daftar sebagai salah satu mall terbesar yang ada di kota solo. Sebagai salah satu mall terbesar dan terlengkap di kota solo tentu pengelola juga sudah merancang dan menyiapkan bangunan serta fasilitas yang sangat luar biasa untuk para pengunjungnya. Lalu apa saja kelebihan dan fasilitas yang disediakan oleh the park mall solo baru?? ayo kita bahas!

Bangunan mall di kota solo yang mewah dan megah

Tentu dinobatkannya the park mall solo baru sebagai salah satu mall terbesar di kota solo bukan tanpa alasan. Bangunan mall yang dibangun memang sangat besar dan berdiri di atas kawasan yang sangat luas berada di kawasan super strategis . Mall ini memberikan pengalaman yang berbeda dengan bangunan mall mall lainnya di kota solo.

Bangunan the park mall solo baru dirancang dengan sangat futuristik. Dengan bangunan yang sangat besar dan juga ikonik. Seluruh bagian dari mall dipenuhi dengan cahaya lampu yang terlihat sangat menawan saat malam hari. Bagian luar atau ekterior dari mall bisa kalian lihat menggunakan tampilan yang modern dengan bentuk bangunan yang berkelok kelok dan menggunakan warna yang cukup mencolok dan menarik perhatian.

Pada bagian dalam mall juga sangat diperhatikan dengan bangunan mall yang terdiri atas 3 lantai. Bergaya modern yang mewah dan megah. Beberapa pilar pilar besar bisa kalian temukan di beberapa sisi area mall. Mall di bangun dengan beberapa konsep area yang terbuka dan juga tetap menyatu satu sama lainnya. Pada beberapa sisi mall kalian juga bisa menemukan area dengan arsitektur yang instagramable yang sengaja dibuat untuk agar pengunjung bisa berswafoto dan mengabadikan momen di dalam mall.

Fasilitas dari the park mall solo baru

Bangunan yang megah dan mewah tentu tidak akan berjalan dengan baik apabila tidak dibarengi dengan fasilitas pendukung yang baik untuk sebuah mall. Maka dari itu pengelola dari the park mall solo baru pun paham betul akan faktor satu ini. Pengelola dari the park mall sendiri benar benar menyiapkan fasilitas yang terbaik bagi pengunjung dengan berbagai fasilitasnya. Pergikemall akan membahas beberapa fasilitas yang bisa kalian nikmati di tempat ini.

  • Tempat parkir yang luas

Fasilitas terbaik sudah bisa kalian rasakan bahkan sejak belum masuk kedalam salah satu mall terbesar di kota solo ini. The park mall solo baru, menggunakan teknologi trafic counter yang memungkinkan dan membantu pengguna kendaraan yang akan memarkirkan kendaraannya di dalam mall. Alat ini berupa sebuah layar yang memberikan informasi ketersediaan tempat parkir yang ada di dalam mall. Namun tidak perlu khawatir. Apabila kalian melihat area parkir kendaraan yang dipersiapkan oleh the park mall solo baru. Mustahil rasanya apabila kalian tidak kebagian tempat untuk parkir kendaraan.

Area parkir yang disediakan oleh pihak the park mall solo baru sangatlah luas dengan area outdoor yang mengelilingi seluruh area mall. Selain itu apabila memang bagian luar area parkiran sudah penuh. The park mall solo baru masih memiliki area basement yang bisa di manfaatkan. Selain itu sebelum memasuki area parkir kalian akan melalui petugas yang akan mengecek sejenak kendaraan yang kalian bawa. Guna memastikan tidak adanya oknum yang membawa barang berbahaya masuk ke dalam area mall. kemudian kalian bisa mengambil tiket secara otomatis dan nanti saat akan keluar dari mall pun sudah bisa melakukan pembayaran secara cashless atau nontunai. Artinya kalian bisa memanfaatkan kartu flaz atau e-tol kalian.

Keamanan dan kenyamanan mall the park kota solo

  • Keamanan dan kenyamanan mall

Fasilitas berikutnya yang bisa kalian nikmati dari salah satu mall terbesar di kota solo yaitu keamanan dan kenyamaan yang disediakan untuk para pengunjung mall. Apabila kalian sudah memarkirkan kendaraan kalian di tempat yang disediakan. Kalian akan berjalan ke area lobby mall yang terletak di beberapa sisi mall. Dan masing masing dari lobby tersebut sudah ada petugas yang selalu siap berjaga dan akan memantau alat scaner yang digunakan untuk memastikan tidak adanya pengunjung yang membawa barang berbahaya masuk ke dalam mall. Ini dilakukan untuk melindungi dan memberikan kenyamanan yang pasti bagi para pengunjung mall kota solo ini.

Kemudian saat baru memasuki area mall, Kalian akan langsung disambut dengan suasana mall yang sejuk dan menyegarkan walaupun dengan pengunjung yang cukup padat. Itu artinya sirkulasi yang dipakai di mall kota solo ini sangat baik sehingga mampu menjaga sirkulasi udara di dalam mall agar terus bersih dan baik. Area lingkungan mall juga sangat bersih dengan beberapa petugas yang selalu berkeliling dan mengawasi apabila ada area yang kotor atau perlu mendapatkan pembersihan dari petugas.

Kenyamanan selanjutnya yang disediakan oleh the park mall solo baru ini adalah area pejalan kaki nya. Area bagi para pengunjung mall ini dibangun dengan ukuran yang luas dan lebar. Ini diperuntukan bagi para pengunjung yang ingin berkeliling mall dengan santai yang memungkinkan untuk berhenti sambil melihat lihat produk yang di pajang oleh toko toko yang ada di dalam mall. Tanpa harus terdorong atau berdesakan dengan pengunjung lainnya yang ingin lewat.

Baca juga : Mall Solo

Fasilitas berikutnya yang tidak kalah penting yaitu toilet umum dan ATM center. Dalam setiap mall di kota solo toilet umum tentu menjadi salah satu tempat yang banyak di cari oleh pengunjung. Melihat situasi itu, pengelola the park mall solo pun sudah mempersiapkan beberapa toilet umum yang tersebar di seluruh bagian mall. Dengan fasilitas toilet yang lengkap serta kebersihan yang sirkulasi yang sangat baik.

Kemudian untuk ATM center merupakan kebutuhan wajib bagi beberapa kalangan pengunjung yang senang memakai uang cash sebagai alat pembayarannya. The park mall juga mempersiapkan beberapa area ATM center dengan bekerja sama dengan berbagai bank nasional yang cukup lengkap.

  • AlamatJl. Ir. Soekarno, Dusun II, Madegondo, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552
  • Jam operasional : 10.00 – 22.00

Berikut adalah beberapa informasi terkait mall di kota solo yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga ataupun orang terdekat. Pergikemall akan terus memberikan informasi terbaik dan terupdate setiap harinya untuk kalian para pembaca setia. Untuk itu jangan lewatkan informasi dari pergikemall.com berikutnya.