Mall Solo Square

Mall Solo Square, Pergikemall.com – Selamat datang datang di website resmi yang menghadirkan sejumlah informasi mengenai pusat perbelanjaan atau mall di kota kota besar di indonesia. Pergikemall.com akan mencari informasi dan merangkumnya secara baik untuk kalian baca dan mengambil berbagai informasi yang terdapat didalam artikel yang dimuat.

Pergikemall.com akan mengajak kalian untuk berkeliling mengunjungi mall yang tersebar di seluruh kota di indonesia. Dan memberikan segala informasi yang ingin kalian ketahui beserta dengan fasilitas apa saja yang bisa kalian temui di mall populer dari berbagai kota ini. Bagi kalian yang penasaran kota mana saja yang akan kita kunjungi ikutin terus artikel dari pergikemall.com

Bisa jadi suatu hari nanti mall populer di kota kalian lah yang akan kami ulas dan bisa menjadi referensi kalian untuk mengunjungi mall yang pergikemall bahas pada setiap artikelnya. Untuk itu jangan sampai lewatkan update terbaru dari pergikemall.com yang pastinya akan menghadirkan informasi yang menarik untuk kalian baca.

Pada kesempatan kali ini, pergikemall.com mengajak kalian untuk mengunjungi kota solo dan juga mendatangi beberapa mall yang populer disana. Apa saja mall yang akan kita bahas dan bagaimana fasilitas yang disediakan?? Ayo kita bahas pada artikel berikut ini.

Mall di kota solo

Pusat perbelanjaan atau mall merupakan salah satu tempat yang sangat menyenangkan untuk di kunjungi. Mall dengan berbagai fasilitas yang dihadirkan mampu menjadi tempat yang cocok untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama orang terdekat. Selain itu mall juga menjadi tempat nongkrong yang asik bagi para kaum muda mudi di suatu kota. Pembahasan kali ini akan mengulas sebuah mall yang cukup terkenal di kota solo yaitu Mall Solo Square.

  • Mall Solo Square

Mall Solo Square

Pusat perbelanjaan atau mall di kota solo merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakatnya. Selain untuk membeli berbagai kebutuhan dan keperluan yang tersedia di mall. Sama seperti masyarakat kota lainnya. Masyarakat kota solo juga memanfaatkan mall sebagai salah satu tempat untuk menghabiskan waktu luang untuk berlibur sejenak dan meninggalkan segala permasalahan yang dihapi dengan berjalan jalan ke pusat perbelanjaan atau mall. Selain itu mall juga menjadi tempat yang asik bagi generasi muda kota solo. Berbagai mall di bangun dengan arsitektur yang keren dan futuristik sehingga menjadi tempat nongkrong yang asik dan juga kekinian bagi generasi muda.

Salah satu mall di kota solo yang populer dan banyak dikunjungi masyarakat yaitu Mall Solo Square. Mall ini masuk ke dalam daftar sebagai salah satu mall terbesar yang ada di kota solo. Sebagai salah satu mall terbesar dan terlengkap di kota solo tentu pengelola juga sudah merancang dan menyiapkan bangunan serta fasilitas yang sangat luar biasa untuk seluruh pengunjungnya. Lalu apa saja kelebihan dan fasilitas yang disediakan oleh Mall Solo Square?? ayo kita bahas!

Bangunan Mall yang modern dan juga luas

Mall Solo Square sebagai salah satu mall terbesar dan terbaik di kota solo tentu memiliki bangunan yang baik pula. Bangunan yang dimiliki oleh Mall Solo Square cukup besar dan berada di kawasan yang luas pula. Arsitektur pada bagian luar mall di buat dengan gaya yang modern serta menyediakan beberapa space untuk nantinya bisa dimanfaatkan sebagai space iklan brand yang bekerja sama dengan pihak mall dam membuka gerai di dalamnya. Tentu saja space iklan ini bisa di ganti kapan saja dengan nama brand yang berbeda beda. Selain ini bangunan dari mall ini juga cukup besar dan menarik perhatian bagi para pengguna jalan yang melintasi kawasan mall.

Diharapkan dengan bangunan yang besar dan modern bisa menarik minat dari warga kota solo yang berada di sekitar kawasan mall atau warga yang kebetulan sedang melintas di kawasan mall solo square. Selain menarik minat masyarakat dengan gedung mall yang besar, pihak pengelola pun mennyediakan akses pintu masuk yang mudah bagi para pengendara yang melintas ataupun ingin masuk ke dalam mall. Sejumlah petugas diarahkan oleh pihak mall untuk berjaga di depan kawasan mall sehingga apabila ada pengendara yang ingin masuk bisa langsung dikawal dengan aman menuju mall.

Pada bagian dalam bangunan mall juga diperhatikan dengan sangat baik oleh pihak pengelola. Mall Solo Square sendiri terdiri atas 3 lantai dengan area yang cukup luas dan mampu menampung gerai atau toko berjumlah hingga ratusan yang terdiri atas berbagai gerai fashion lengkap seperti pakaian, sepatu, tas dan lain sebagainya, department store, supermarket. Sejumlah gerai ponsel dengan brand ternama dan masih banyak lagi gerai lainnya yang terdapat di dalam mall solo square.

Fasilitas unggulan dari Mall Solo Square

Selain hadir dengan bangunan yang besar dan modern, pihak pengelola dari mall solo square pun sangat memperhatikan fasilitas yang akan membantu para pengunjung mall agar bisa aman dan nyaman mengunjungi mall solo square. Lalu apa saja fasilitas terbaik yang dihadirkan untuk pengunjung?? pergikemall akan merangkumnya untuk kalian.

1. Tempat Parkir Luas

Apabila kalian mengunjungi sebuah mall atau pusat perbelanjaan terkadang akan sangat sulit untuk menemukan tempat parkir untuk memarkirkan kendaraan yang kalian bawa. Melihat dan menyadari permasalahan tersebut pihak dari Mall Solo Square sudah menyiapkan solusi terbaik untuk kalian. Setelah kalian masuk ke kawasan mall dan mengambil karcis parkir, kalian akan langsung diarahkan oleh petugas yang selalu siap berjaga dan membantu kalian. Petugas yang berjaga tersebut akan mengarahkan kalian ke tempat tempat parkir yang kosong yang bisa kalian gunakan untuk memarkirkan kendaraan kalian. Sehingga kalian tidak perlu repot untuk mencari atau berputar di area parkiran untuk mencari tempat kosong.

2. Keamanan dan kenyamanan mall

Setelah memarkirkan kendaraan dengan rapi yang dibantu oleh petugas. Kalian akan bisa memasuki mall melewati lobby yang sudah dipersiapkan di beberapa titik mall. Untuk masuk ke dalam mall kalian akan melewati sebuah alat scaner yang dipantau juga oleh petugas hanya untuk memastikan tidak ada barang berbahaya yang dibawa masuk ke dalam mall. Sehingga seluruh pengunjung mall bisa merasa tenang dan aman untuk berkeliling dan berbelanja di dalam mall solo square. Kemudian kenyamanan lainnya yang akan kalian dapatkan adalah. Suasana mall begitu kalian masuk akan terasa sejuk dengan sirkulasi udara yang baik. Memungkinkan pengunjung tetap nyaman berada di dalam mall untuk waktu yang lama.

Baca juga : Mall Solo

Kebersihan mall pun menjadi perhatian yang tidak luput dari pengawasan pengelola. Seluruh area mall akan dipastikan kebersihannya oleh petugas yang berkeliling dan memantau situasi area mall. Berikutnya adalah perihal area perjalan kaki yang tentunya bagi sebagian orang merupakan area yang penting. Mengingat banyaknya pengunjung yang hadir apalagi saat akhir pekan. Tak jarang para pengunjung kesulitan mendapatkan ruang gerak yang nyaman.

Oleh karena itu, area bagi pengunjung di mall solo square dibuat dengan cukup luas. Sehingga tidak menghambat pergerakan pengunjung yang apabila terdapat pengunjung lain yang berhenti sejenak melihat produk yang ditawarkan sebuah gerai di dalam mall.

  • AddressSlamet Riyadi St No.451-455, Pajang, Laweyan, Surakarta City, Central Java 57146, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

Itulah beberapa informasi seputar Mall Solo Square yang berada di kota solo. Informasi tersebut mungkin bisa kalian jadikan referensi sebagai tempat selanjutnya yang akan kalian tujuh saat akhir pekan ini. Jangan lewatkan informasi terbaru dan terupdate lainnya seputar mall dari seluruh indonesia. Tentu saja hanya di website pergikemall.com.