Mall Senayan City

Mall Senayan City

Senayan City – Pusat perbelanjaan atau mall merupakan salah satu tempat favorit bagi masyarakat indonesia untuk mengabiskan waktu senggang dan waktu liburnya. Mengunjungi mall bagi masyarakat Indonesia merupakan suatu kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Tujuan utama mengunjungi mall adalah untuk membeli kebutuhan yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Selain itu mall juga kerap dimanfaatkan sebagai tempat nongkrong bagi anak-anak muda suatu perkotaan karena pada umumnya mall memiliki tempat yang nyaman dan juga modern untuk berkumpul.

Selain bangunan yang modern dan nyaman, mall biasanya juga menyediakan fasilitas yang sangat memanjakan pengunjungnya. Seperti salah satu mall di jakarta yang sangat populer dan terkenal yaitu Mall Senayan City. Apa saja kelebihan dari mall ini sehingga bisa menjadi salah satu mall terbesar di Jakarta? simak pembahasan berikut.

Kelebihan Mall Senayan City

hall utama Mall Senayan City

Mall Senayan City kerap dijadikan tempat berkumpul bagi suatu kelompok atau komunitas aktif yang ada di Jakarta. Khususnya komunitas sepeda motor gede yang sering melakukan meet up atau sunmori dan pusat perbelanjaan ini menjadi titik kumpul yang sempurna.

Mall Senayan City masuk ke dalam jajaran mall terbesar yang ada di kota jakarta. Tidak heran mengapa mall satu ini masuk ke dalam daftar tersebut. Pasalnya bangunan dari senayan city berdiri di atas tanah seluas 48.000 meter persegi. Selain itu juga berdiri di kawasan superblok dengan memiliki bangunan perkantoran dan hunian eksklusif yang berada di satu kawasan yang sama.

Mall ini diresmikan pada tahun 2006 dan langsung menjadi salah satu mall terbesar dan juga termegah di Indonesia pada saat itu. Desain bangunan yang sangat modern menjadi kelebihan dari Mall ini, menggunakan dinding kaca sebagai dinding utama sehingga memunculkan pandangan yang cantik saat malam hari. Selain eksterior yang sangat memukau, kalian akan lebih takjub lagi saat melihat interior mall Senayan City yang sangat luar biasa. Interior mall dihiasi dengan warna putih yang elegant dengan desain futuristik yang megah dan juga mewah.

Baca juga : Mall Taman Anggrek

Pada beberapa spot bangunan mall, bahkan bisa dijadikan sebagai spot foto yang cantik dan instagramable. Berbagai event sering dilaksanakan di mall ini, tak jarang pengisi acara hadir dari musisi ternama Indonesia. Kelebihan lain dari mall Senayan City adalah memiliki fasilitas kenyamanan dan keamanan yang sangat baik. Sejumlah pintu masuk mall selalu dijaga oleh petugas. Kemudian saat memasuki area mall pun kalian bisa merasakan perbedaan antara udara di luar dan di dalam Mall. Kalian akan merasa lebih sejuk dengan udara yang segar, karena sirkulasi udara dari Mall ini sangat baik dan maju.

Senayan City juga merupakan tempat bagi para artis ternama ibu kota untuk berbelanja kebutuhan. Terdapat banyak sekali brand-brand Fashion level tinggi atau high end yang membuka gerainya di sana. Dengan berbagai koleksi terbaik mereka, pantas saja apabila Senayan City ramai dikunjungi oleh para orang kaya ibukota. Tidak hanya gerai fashion branded yang ada di mall ini, namun bagi kalian yang menyukai kuliner berbagai makanan dari luar negeri. Kalian bisa mengunjungi Senayan City untuk mencicipi langsung makanan tersebut. Berbagai restoran high brand juga terdapat di dalam mall ini.

Tertarik Membaca Informasi lain : bisnisharian.com

Sekian informasi mengenai salah satu mall terbesar di jakarta yang bisa kalian kunjungi saat akhir pekan nanti. Ikutin terus pergikemall.com untuk mendapatkan berbagai informasi seputar pusat perbelanjaan atau mall yang ada di Indonesia.