Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan

Mall Kota Kasablanka

tampilan luar Mall Kota Kasablanka

Halo para sobat shopping dan jalan-jalan, kembali lagi nih ke laman website pergikemall.com. Seperti biasa kami akan memberikan informasi menarik seputar mall di Indonesia. Untuk menambah wawasan dan referensi kalian seputar mall di suatu kota. Siapa tahu suatu saat kalian berkunjung ke kota tersebut berminat untuk mengunjungi salah satu mall yang kita bahas di sini.

Saat ini mall masih menjadi tempat wisata andalan perkotaan, karena dinilai lebih efisien dan dekat serta memiliki pelayanan dan juga suasana yang nyaman untuk dikunjungi. Selain itu ditengah berkembangnya perekonomian, dan cara kerja yang berubah. Banyak dari masyarakat yang bisa melakukan kegiatan pekerjaannya sambil bersantai di dalam mall. Atau biasanya banyak juga orang memanfaatkan mall sebagai tempat untuk mengadakan pertemuan dan pembahasan kerja.

Bahkan saat ini anak-anak muda yang masih duduk di bangku sekolah juga kerap memilih mall sebagai tempat untuk nongkrong bersama teman. Baik itu hanya untuk sekedar ngobrol ataupun menonton film terbaik dari bioskop.

Baiklah pada kesempatan kali ini pergikemall akan mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu mall terbesar di Jakarta, yaitu mall Kota Kasablanka yang terletak di Jakarta Selatan. Lantas apakah yang bisa kita nikmati dan kunjungi di dalam mall ini?

Mall Kota Kasablanka

Bagian dalam dari Mall Kota Kasablanka

Mall Kota Kasablanka masuk ke dalam daftar salah satu mall terbesar di Jakarta. Selain itu juga merupakan mall mewah dengan fasilitas yang sangat luar biasa. Mall ini berdiri di kawasan seluas 60.000 mter persegi dan merupakan kawasan superblok yang tepat disamping mall terdapat sebuah gedung perkantoran besar yang ramai akan aktivitas ekonominya.

Minat membaca rekomendasi tempat makan mie terbaik : udonwiki.com

Mall ini mulai beroperasi secara resmi pada tahun 2012 dengan gedung yang cukup mewah pada saat itu. Kini kota Kasablanka masih menjadi primadona bagi para pengunjung mall karena ke eksklusifan yang dihadirkan oleh kokas. Desain bangunan mall sangat megah dan mewah dengan akses menuju lobby yang langsung terhubung dengan jalan raya.

Gedung mall Kota Kasablanka bukannya tipikal gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, Namun gedung ini memiliki area yang sangat luas. Eksterior dari bangunan mall di desain dengan modern menggunakan banyak sentuhan kaca tempered pada bagian luar gedung. Selain itu sejumlah billboard brand juga dihadirkan pada eksterior bangunan mall untuk mempromosikan brand tersebut.

Masuk ke dalam mall Kota Kasablanka kalian akan disambut dengan bangunan mall yang memiliki interior yang sangat futuristik dengan sejumlah pilar besar di dalamnya. Mall ini memiliki total 5 lantai dengan ratusan gerai. Mulai dari brand menengah hingga brand high end seluruhnya ada di dalam mall ini. Selain berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan mall juga sangat diperhatikan. Sejumlah akses eskalator sangat mudah di temui dengan lokasi yang sangat strategis sehingga pengunjung tidak perlu berkeliling terlalu jauh untuk menggunakan fasilitas ini.

Tertarik membaca katalog sebelum berbelanja : echosys.net

Selanjutnya untuk fasilitas seperti toilet umum, sejumlah area toilet umum di Kota Kasablanka memiliki area yang cukup luas dengan fasilitas yang lengkap dan memadai. Untuk sirkulasi udaranya sendiri mall ini juga cukup baik. Dengan menghadirkan udara yang tetap sejuk dan segar walaupun di tengah pengunjung mall yang sangat ramai.

Kini begitu terkenalnya mall ini, Mall Kota Kasablanka kerap dijadikan sebagai tempat untuk diselenggarakannya berbagai event nasional seperti pameran, modelling, hingga konser. Terakhir event yang cukup viral dan membuat pengunjung memenuhi mall. Bahkan hingga menyebabkan kemacetan di luar mall adalah konser dari band legendaris Indonesia yaitu Sheila On Seven.

Jadi bagi kalian yang belum pernah mengunjungi mall kota kasablanka di jakarta selatan. Sangat dianjurkan untuk mencoba datang ke tempat ini dan rasakan sendiri asyiknya nongkrong dan berbelanja di mall mewah dan elegant di Jakarta Selatan.

Nantikan informasi menarik lainnya seputar psuat perbelanjaan di seluruh Indonesia. Hanya di pergikemall.com, sampai jumpa lagi pada artikel berikutnya.