Mall Bekasi

Pusat perbelanjaan atau mall memanglah sangat penting kehadiran di sebuah Kota atau daerah. Selain sebagai tempat one stop shopping, mall juga kerap menjadi tempat nongkrong atau pertemuan dengan seseorang. Kota Bekasi pun tidak menutup mata untuk sektor ekonomi satu ini, sejumlah mall di Bekasi sangat didukung insfratrukturnya oleh pemerintahan setempat.

mall GM , mall bekasi

Bekasi, Jawa Barat. Merupakan kota satelit dengan jumlah penduduk terbanyak se-Indoensia. Yang dimana sebagian besar warga Bekasi juga bekerja ke Jakarta. dan saat ini Bekasi juga menjadi tujuan urbasnisasi oleh masyarakat dari daerah lain bahkan dari luar pulau Jawa.

Letaknya kota yang Strategis dengan sangat banyaknya sentra industri, membuat kebutuhan dan daya beli masyarakat semakin meningkat. Untuk memenuhi hal tersebut sejumlah pusat perbelanjaan atau mall di bangun di Kota Bekasi. Mall yang dibangun di Kota bekasi cukup banyak dan bahkan ada yang masih dalam pembangunan.

Pada kesempatan kali ini, pergikemall akan membahasa beberapa mall yang ada di kota Bekasi.
Semoga bisa menambah wawasan kamu soal mall di bekasi.

Mall Bekasi

sebagai berikut :

1. Revo Town Bekasi

Mall di Bekasi yang pertama diulas adalah Revo Town, mall di Bekasi yang sempat redup dan turun pamor akibat kurangnya aktifitas dan fasilitas mall yang sudah mulai tua dan usang.
Namun pengelola mall tidak tinggal diam, Revo Town disulap kembali menjadi mall yang ramai dikunjungi. Banyaknya retail besar pun menambah daya tarik seperti pusat perbelanjaan carefour, bioskop XXI, dan banyak tenant restoran didalamnya.

Tidak hanya itu, Revo town pun sekarang menjadi stasiun pemberhentian kereta LRT rute bekasi barat yang terintegrasi dengan rute jabodetabek. Tempat parkir yang luas serta mall yang nyaman dan bersih menjadikan Revo Town hidup kembali.

Satu lagi yang menjadi pembeda dari mall lain adanya wahana Snow World Internasional. Merupakan area bermain salju di tengah panas nya Kota. Yang suhu di dalamnya bisa mencapai -15 derajat celcius. kamu bisa bermain seluncuran salju, membuat boneka salju, dan main lempar salju dengan teman. Biaya masuknya juga relatif terjangkau kamu cukup membayar 80 ribu rupiah saja.

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No.Kav. 1, RT.005/RW.002, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

2. Mega Bekasi Hypermall

mega bekasi mall

Baca juga: Mall di Jakarta

Selanjutnya adalah Mega Mall Bekasi atau akrab disebut Giant oleh warga Bekasi. Mall yang menargetkan pengjung kalangan menengah. Sebab didalam mall terdapat banyak sekali toko atau kios yang menjual pakaian dengan harga yang masih terjangkau.

Dikenal pula sebagai pusatnya elektronik terutama handphone mulai dari merk komersil hingga merk ternama semua tersedia di mall ini. Terdapat pula banyak kios yang menjual aksesoris hape mulai dari casing, antigores dan perlengkapan lainnya yang terkenal dengan harga murahnya.

fasilitas lain dari Mega mall juga tidak kalah dari mall bekasi lainnya, adanya hotel kartika di lantai paling atas mall menambah daya tarik dari mall ini. Jadi kamu yang menginap di hotel bisa langsung menikmati Mall ini dari pintu akses khusus hotel.
Mega mall juga banyak dikunjungi karena area bioskop XXi nya yang luas dan terdapat 10 teater di dalammnya, dengan harga tiket nonton yang murah pula.

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No.1, RT.004/RW.001, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17141, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

3. Metropolitan Mall Bekasi

Metropolitan mall bekasi

Lokasi mall yang persis di depan Mega Bekasi. Mengusung konsep one stop shopping, mall ini tentu memiliki tenant yang jauh lebih banyak dari Mega Bekasi.

Tempat parkir yang luas dan mall yang bersih dan dingin, menjadikan mall ramai dikunjungi sebagai tujuan saat akhir pekan. Dengan hall lantai dasar yang luas biasanya dimanfaatkan sebagai tempat bazar bagi tenant yang ada disini.

Bagi kamu yang lelah setelah berkeliling belanja dan ingin beristirahat restoran di Metropolitan mall pun sangat banyak mulai dari Solaria, Gokana, Ichiban sushi, Red suki dan lainnya sebagainya. Tidak ketinggalan juga area bermain anak yang sangat nyaman juga hadir disini seperti Kidzila dengan beragam playgroundnya.

  • Alamat: Jl. KH. Noer Ali, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

Mall di Bekasi

selanjutnya adalah

4. Mall Grand Metropolitan Bekasi

Mall di Bekasi selanjutnya adalah Grand Metropolitan, masih satu pengembang dari Metropolitan mall.
Grand Metropolitan di bangun sebagai lanjutan dari Metropolitan mall, dengan nuansa yang lebih modern dan tentunya lebih eksklusif. Bagi kamu yang berada di Metropolitan Mall dan ingin berkunjung ke Grand Metro kalian cukup menunggu suttle bus di lobby mall saja. Bus memang disediakan sebagai integrasi menuju Grand Metro dan tidak perlu membayar.

Tentu selain nuansa yang berbeda tenant yang bekerja sama pun sangat berbeda dari metropolitan mall.
Sejumlah brand mewah hadir di mall satu ini seperti uniqlo, toys kingdom, H&m, the body shop, Charles & keith dan masih banyak lagi.

Mall ini juga berlokasi tepat di pintu keluar tol Kalimalang dari arah Jakarta.

  • Alamat: Jl. KH. Noer Ali, RT.007/RW.003, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148, Indonesia
  • Jam Operasional : 10.00 – 22.00

Mall di Bekasi

yang terakhir adalah :

5. Sumarecon Mall Bekasi

Mall yang menjadi kebanggaan warga Bekasi dan merupakan mall yang paling ramai dikunjungi pula.
Sumarecon memang tidak ada habisnya mall yang dibangun selalu menjadi primadona disebuah wilayah tidak terkecuali Bekasi. Sumarecon Mall Bekasi, mall yang memiliki tempat parkir yang sangat luas dan biasanya dipakai untuk menyelenggarakan konser artis dari ibu kota.

Tidak hanya itu sejumlah tenant ternama dari brand high end pun ikut meramaikan mall ini seperti, adidas, diamond&co, charles & keith, buccheri, pedro, converse dan masih banyak lagi brand lainnya.
Di bagian outdoor mall pun terdapat sejumlah tenant restoran ternama dengan meja meja makan yang tersusun rapi menghadap langsung ke panggung live music.

Lantai dasar mall yang luas pun sering menjadi tempat di selenggarakannya event spesial seperti pameran fashion, hari khusus seperti lebaran dan natal, dan pernah menjadi tempat diselenggarakannya Planimals Exhibition.

Tidak ketinggalan pula setiap tahunnya Sumarecon Bekasi rutin menghadirkan wahana Pasar Malam yang disebut pasar senggol dan akan berlangsung selama 1 bulan. Banyak sekali wahana permainan dan food court dengan segala jenis makanannya hadir disini.

Diatas adalah beberapa mall yang dibahas pada kesempatan kali ini, Bekasi memang merupakan kota yang banyak penduduknya namun perkembangan ekonomi dan bisnis di bekasi pun ikut meningkat pesat. pusat perbelanjaan di Bekasi masih sangat banyak dan akan diulas di kesempatan lainnya.